kemeja wanita lengan panjang

Tips Memilih Kemeja Wanita Lengan Panjang Berrtubuh Gemuk

Kemeja wanita lengan panjang merupakan desain yang sudah lama ada. Desain baju mulai berkembang sesuai dengan perkembangan jaman. Variasinya memiliki pengaruh terhadap gaya berbusana para wanita saat ini. Kemeja merupakan salah satu jenis pakaian yang nyaman dipakai sebab memiliki model yang simpel namun tetap stylish. Kemeja lengan panjang merupakan desain yang ditampilkan untuk memenuhi kebutuhan busana yang dapat dipakai dalam acara resmi. Kemeja lengan panjang cocok digunakan untuk acara resmi.

Seperti pergi ke kantor, menghadiri acara pernikahan atau acara resmi yang lainnya, serta biasa digunakan saat seseorang magang kerja atau wawancara pekerjaan. Kemeja wanita lengan panjang saat ini memiliki banyak variasi warna sehingga dapat anda pilih untuk digunakan kemana saja yang anda inginkan. Kemeja semakin diminati kalangan remaja termasuk wanita. Kebanyakan wanita memilih menggunakan kemeja lengan panjang dari bahan sifon yang dapat memberikan kesan feminim. Bahan ini memberikan kesan yang feminim serta staylish saat anda kenakan.

Memilih Kemeja Wanita Lengan Panjang Bertubuh Gemuk

Setiap wanita memiliki ukuran tubuh yang berbeda-beda untuk itu ada beberapa tips yang dapat digunakan untuk memilih baju kemeja yang tepat Salah satunya bagi anda yang bertubuh gemuk diantaranya:

Pilih Kerah Model V

Memilih baju kemeja yang mremiliki kerah V akan dapat membantu anda yang bertubuh gemuk akan terilusi agar terlihat lebih kurus. Model atasan berbentuk V atau biasa disebut dengan v-nect dapat membantu penampilan anda terlihat lebih ramping. Jika tidak kenakan kemeja dengan bentuk leher V yang agak sedikit lebar hingga tulang selangka terlihat. Hal tersebut juga akan membuat penampilan anda tidak nampak seperti biasanya.

Hindari Pakaian Longgar

Jika sebagian wanita bertubuh gemuk suka memilih memakai busana yang longgar namun hal ini ternyata salah. Meski memilih busana yang longgar untuk menutupi badan anda yang gemuk namun kenyataannya anda justru akan terlihat lebih besar. Bagi anda yang memiliki badan yang gemuk seharusnya memilih baju yang pas dengan ukuran tubuh anda. Hindari pakaian yang longgar serta pakaian yang terlalu kecil karena kedua hal tersebut akan berdampak buruk pada penampilan anda.

Pilih Warna Gelap

Sebagian besar orang yang faham tentang dunia fashion memilih baju dengan warna gelap akan membantu wanita yang gemuk akan terlihat lebih ramping. Jika anda mengenakan baju kemeja dengan warna hitam maka padukan juga dengan celana berwarna senada. Jika baju kemeja anda berwarna gelap, anda juga dapat memadukan warna bawahan dengan warna yang cerah. Warna yang dapat anda pilih misalnya cream, coklat muda, putih, biru muda, dan yang lainnya.

Hindari Jenis Kain Bahan Mengkilap

Penampilan anda juga dapat dipengaruhi dari jenis kain yang anda kenakan. Beberapa jenis kain untuk baju kemeja akan membuat anda yang berbadan gemuk menjadi terlihat langsing. Bahan kain yang digunakan untuk membuat kemeja diantaranya kain katun, denim, dan sutra yang tidak akan menambah volume badan anda. Hindari bahan kain yang mengkilap karena bahan ini mampu memantulkan cahaya. Efek yang ditimbulkan dari bahan mengkilap yaitu lipatan lemak yang ada pada tubuh anda akan terlihat serta tubuh akan terlihat lebih besar.

Kemeja wanita lengan panjang dengan motif dan warna yang bervariasi membuat baju ini semakin digemari. Gunakan tips diatas bagi anda yang memiliki tubuh besar agar penampilan anda terlihat berbeda. Memanfaatkan rekomendasi tersebut penamoilan badan gemuk anda akan terlihat ramping.

 

 

About the author: achmad

Related Posts